Kamis, 20 April 2017

Daftar Kado yang Unik dan Recomended

Mau Mencari Kado? Tapi Bingung?
Yuk intip daftar berikut ini…!!!
0856-0867-5638 (ibad) Kado Bantal Lukis
ig : @Kadokuhandmade
          Banyak sekali orang yang keingungan saat tiba ulang tahun  sang pacar, sahabat ataupun wisuda. Kado atau hadiah ialah pemberian sesuatu yang dapat berupa barang dan jasa yang ditujukan kepada seseorang sebagai ucapan selamat ataupun tujuan lainnya yang nantinya bertujuan untuk membahagiakan bagi sang penerima.
          Pernah mampir di took pernak – pernik atau gift? Pasti bingung ya… mau membeli apa, soalya disana banyak sekali barang – barang yang unik. Namun tenang saja, kali ini @Kadokuhandmade punya solusi yang kreatif untuk anda sebagai referensi dan solusi untuk bingkisan atau kado yang unik dan kreatif.
Yuk, disimak :
  1. Baju

Kalian dapat membeli baju couple agar tampil semakin serasi. Hehe… karena kan jodoh itu terkadang sangat mirip dengan pasangannya. Betapa lucu dan imutnya apabila kalian memakai bau couple itu berbarengan.
Kalaupun tidak couple baju hangat dan kaos juga sangat dianjurkan sebab setiap hari baju itu akan sangat berguna untuk teman anda.


Cocok nggak nih? Lucu kan..


                Apalagi kalau pergi ke kundangan pake ini makin serasi ya..

2. Jam Tangan
Kalian juga dapat menghadiahi jam tangan kepada pacar dan keluarga anda. Pastinya akan sangat bahagia..


           Ini untuk hadiah cowok anda dan untuk ayah anda. Karena setiap hari akan selalu dipakai baik pergi ke kampus dan ke kantor. Jadi hadiah inidiperlukan sekali, selain itu pilihlah warna yang senada dengan kulit cowok anda sebab bagi seorang laki – laki lebih cocok memakai warna yang kalem daripada warna yang ngejreng.



                     Kalau ini cocok buat sang istri yang warnanya merah lucu senada dengan bajunya akan menambah fasionable istri anda.

 3. Sepatu
           Kita akan membahas kado yang selalu dibutuhkan oleh orang karena sepatu ialah barang sandang, maka kado ini sangat cocok untuk kita hadiahkan kepada seseorang. Karena sepatu akan cocok digunakan sebagai jalan – jalan. Apalagi untuk anak sekolah. Pasti sangat membutuhkan banget. Meskipun bukan sepatu yang formal, sepatu hias berikut ini juga cocok untuk kado dan hadiah.
           Contohnya ini nih : lucu nggak kalau sepatu kita ada lukisannya ?

wah, lucunya..sepatu bergambar kucing ini..jadi pengen beli deh.





mau yang ini atau yang itu tetap lucu kok..


         selanjutnya ini untuk kalian yang berpergian ke kantor dan pergi ke gunungpun bisa.


Ingin yang sepatu kulit ataupun highhils pun bisa.



Cocok nih buat cowok anda….recomended
Mau pergi ke pesta tapi rebut dengan baju yang senada? Sepatu ini sangat simple banget.

Nah, itulah kado yang sangat recommended banget kali ini versi @kadokuhandmade part-1. Selanjutnya akan kita bahas kado dan hadiah dari barang – barang yang unik. See you…
























Tidak ada komentar:

Posting Komentar